Lensa Aksi

Lensa Aksi
For History Generasi " Barisan Nyata untuk sebuah perubahan menuju Pohuwato Madani" ‪#‎Saveaksi‬

Jumat, 08 April 2016

HMI Jawaban Tantangan Umat dan Bangsa

Hijau Hitam

Kondisi keumatan dan kebangsaan bukan saja tanggung jawab khalifahnya atau pemimpinnya akan tetapi tanggung jawab semua pihak baik dari kaum borjuis maupun proletar baik dia berpaham kapitalisme,sosialisme serta idealisme.

Yang dibutuhkan adalah kesungguhan kita dalam berpartisipasi dalam melawan kebodohan dengan cara banyak membaca dan berdiskusi. g

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai keumatan dan kebangsaan sebagaimana yang tercantum dalam tujuan HMI "Terbinanya Insan Akademis,Pencipta,Pengabdi yang bernapaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Berangkat dari tujuan diatas maka sudah jelas bahwa HMI adalah jawaban umat dan bangsa buktinya HMI  saat ini sudah banyak melahirkan kader-kader pemimpin bangsa salah satunya kanda Jusuf Kalla Wakil Presiden Republik Indonesia, berarti sudah barang tentu kualitas dari kader HMI sudah teruji.


Permasalahan organisasi baik yang berkaitan dengan Politik HMI yang sudah berlebihan itu tidak akan mempengaruhi antusias para kadernya untuk terjun dalam kemasyarakatan langsung.

HMI Jawaban Tantangan Umat danh Bangsa 

oleh Santo Ali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dan Sharenya Kembali Ya....